Percantik Tempat kamu dengan Furniture Kayu Meh

Warung Rumah Meubel, di Baloi menghadirkan aneka Furnitur rumah dari kayu trembesi atau kayu meh. Diantaranya Meja makan trembesi, bangku tamu, tempat duduk tetamu sudut dan ranjang.

Ucap saja meja makan, yang diberikan nama meja makan koin bulat, terdiri dari enam tempat duduk, serta meja berdiameter 150 cm. Meja makan ini benar-benar unik, dimana di dalam meja dan di sandaran kursi terdapat potongan ranting kayu jati, yang dihasilkan menyerupai koin dengan ukuran yang berbeda. Kayu meh memang agak berbeda dengan kayu jati. Kayu meh cuma bisa, dihasilkan untuk Furnitur yang berukuran tebal, tidak seperti jati yang bisa dihasilkan tipis.

"Seratnya kayu meh berbeda dengan kayu jati, jika dijadikan tipis akibatnya tidak akan datar, karna itu semua Furnitur yang memakai kayu meh, pasti tebal dan berat," ujar Karyawan Rumah Meubel Helmy, kemarin.

Dikatakan, Helmy meski tebal dan berat, melainkan Furniture berbahan kayu meh ini, kuat, bebas dari lapuk, anti rayap, dan tidak kalah bagus dengan kayu jati. "Sekali beli sudah puas, dapat dipakai sampai puluhan tahun," jelasnya.

Helmy menambahkan, bagi yang mencari Furniture satu set berbahan kayu meh ini, pihaknya juga menyediakan mulai dari meja makan bulat, meja makan persegi panjang, kursi tetamu koin 211, bangku tamu jondang sudut, dan ranjang koin meh. Furniture yang dihadirkan bahkan berkonsep minimalis sehingga pantas untuk rumah minimalis juga.

"Kayu meh ini memang unik, apalagi seandainya seluruh Furnitur ini berada satu set di rumah, tentunya rumah akan lebih mewah dan berkelas," ujarnya.

Mengenai harga meja makan koin bulat ini dibanderol Rp 17,9 juta, meja makan persegi panjang yang mulanya Rp 19,5 juta menjadi Rp 13,8 juta. Meskipun untuk harga tempat duduk tamu koin 211 yang mulanya harga Rp 13 juta kini Rp 9 juta. Dan untuk bangku tamu jondang sudut, dari harga Rp 18 juta menjadi Rp 12,5 juta, serta ranjang koin meh ukuran queen yang awalnya Rp 16,8 juta menjadi Rp 11,7 juta.

Untuk perawatan semua Mebel berbahan kayu meh ini amat mudah, cukup dengan memberikan minyak khusus kayu, dengan sistem dilap merata di segala permukaan kayu. "Perawatan dapat seminggu sekali, dan bagian kacanya tinggal dilap dengan kain basah saja," katanya.

Rumah Meubel juga menyediakan aneka Furnitur kayu jati dengan jenis kayu grid A, atau kayu jati yang sudah berumur sampai 80 tahun. Furniture yang disediakan ini tergolong barang langka atau limited edition dengan stok terbatas.

Infomasi lebih lanjut kunjungi Rumah Meubel di Baloi Kusuma Cantik jalan Bunga Raya Blok A Nomor 7 dan 8, Baloi